Rakorwil IV PPNI Se Kalimantan : Evaluasi Program Kerja & Mengetahui Perkembangan DPW

Kesepakatan Rakorwil Se-Kalimantan demi kepentingan perawat
06/17/2018
ppni-kalbar
Selamat Ulang Tahun PPNI
03/17/2020

Rakorwil IV PPNI Se Kalimantan : Evaluasi Program Kerja & Mengetahui Perkembangan DPW

Infokom DPP PPNI – Masih dalam rangkaian penguatan organisasi PPNI diperlukan adanya evaluasi program kerja yang telah dijalankan.

Bagian dari upaya dalam menjalankan visi dan misinya juga, maka DPP PPNI bersama DPW Kalimantan Barat menggelar Rakorwil IV PPNI se Kalimantan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah, Sekjend DPP PPNI Mustikasari, Bendahara Umum DPP PPNI Apri Sunadi dan Pengurus DPP lainnya, yang dilaksanakan di Hotel Wisata Nusantara, Mempawah Kalimantan Barat Rabu (16/10/2019). Ketum DPP PPNI Harif Fadhillah menyampaikan dalam sambutannya saat membuka acara, bahwa kegiatan rapat koordinasi ini sangat penting karena DPP dapat mengetahui perkembangan masing-masing DPW sekaligus menyampaikan perkembangan perkembangan dan isu-isu terkini, menurut pesan tertulis dari Haryanto (Ketua DPW PPNI Kalbar) usai kegiatan, Jumat (18/10/2019). Ketua DPW PPNI Kalimantan Barat ini mengatakan bahwa kegiatan Rakorwil IV Kalimantan merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk koordinasi dan sharing perkembangan masing-masing DPW juga menjadi ajang silaturahim.

Selain Rakorwil juga dirangkaikan dengan kegiatan puncak HUT PPNI ke 45, melalui adanya kegiatan seminar nasional keperawatan dengan mengangkat tema “Peluang dan Tantangan Perawat di Era Revolusi Industri 4.0”. Pada kesempatan seminar nasional, Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhillah turut menjadi narasumber.

Dalam kegiatan Rakorwil ini dihadiri pengurus DPW PPNI se Kalimantan terdiri dari Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara serta seluruh pengurus DPD dari 14 Kabupaten dan Kota se Kalimantan Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *